Blank Text Generator : Copy & Paste Teks Kosong (Empty Text)

Pernahkah Anda menjumpai teman, kerabat, atau seseorang yang mengirim pesan teks kosong di suatu aplikasi, seperti WhatsApp, Instagram, atau Facebook. Bahkan tak jarang, teks kosong juga digunakan untuk bio akun FF, Mobile Legends, dan PUBGM. Teks kosong tersebut sebenarnya hanya untuk hiburan, tidak berisi apa-apa dan sekedar untuk bercanda saja. Cara ini biasanya sering dilakukan sama orang-orang yang iseng mengirim pesan atau berkomentar padahal tidak ada teksnya sama sekali.

Karena kesannya yang unik, banyak pengguna mencoba membuat teks kosong sendiri dengan menggunakan spasi tapi tidak bisa (tombol kirim tidak akan aktif). Lalu bagaimana cara membuat teks kosong yang benar? Caranya sangat mudah, Anda bisa menggunakan tool Blank Text Generator di halaman ini untuk membuat teks kosong secara mudah dan cepat. Berikut panduan singkat cara copy dan paste teks kosong untuk WA, IG, FB, dan lainnya berikut ini.

Lihat Juga : Baca Selengkapnya WhatsApp Generator

Copy Teks Kosong (Blank Text) untuk WA, IG, FB

Blank Teks Generator adalah tool sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat blank teks atau teks kosong untuk keperluan tertentu, seperti kirim pesan kosong atau komentar kosong di WA, IG, FB, hingga nama akun kosong untuk beberapa game mobile.

  1. Silakan klik tombol Copy Teks kosong untuk menyalin.
  2. Jika muncul pop-up atau alert “Teks kosong berhasil di copy!” itu artinya teks kosong telah berhasil di salin.
  3. Anda bisa langsung menggunakannya dengan menempelkan teks kosong tersebut ke kolom pesan, komentar, atau nama akun pada aplikasi yang Anda inginkan.
  4. Selesai.

Tidak berhasil menyalin teks, Anda bisa menggunakan cara lain dengan menyalin teks kosong yang ada di dalam kurung di bawah ini.

Baca Juga  10 Cara Mengubah File PSD ke JPG

(‎‎‎‎‎‎‎     ‎‎‎‎‎‎‎     ‎‎‎‎‎‎‎     ‎‎‎‎‎‎‎)

Seleksi dan salin (copy) bagian yang ada di dalam tanda kurung, tanda kurung jangan di salin. Kemudian tempelkan (paste) ke kolom pesan atau komentar pada aplikasi yang Anda inginkan.

Aktifkan JavaScript di browser Anda

Aktifkan JavaScript di Google Chrome
Aktifkan JavaScript di browser PC, Laptop. Erga Bayu Aji
chrome://settings/content/javascript

Jika tombol Copy Teks Kosong yang kami buat tidak bisa tersalin atau tidak berfungsi, mungkin karena JavaScript di browser Anda belum diaktifkan. Secara default, JavaScript pada browser umumnya sudah aktif. Tapi untuk memastikan, Anda bisa cek Setelan situs dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka menu Settings di browser Chrome Anda.
  2. Masuk ke menu Privacy and Security.
  3. Kemudian pilih Site settings.
  4. Gulir ke bawah, pilih fitur JavaScript.
  5. Pastikan Anda memilih Site can use JavaScript.
  6. Selesai.

Anda bisa akses cepat halaman ini melalui link berikut ini:

chrome://settings/content/javascript

Lihat Juga : Download Google Play Store Apk Terbaru

Cara Membuat Teks Kosong untuk WA, IG, FB

Setelah menyalin teks kosong dari tombol yang kami sediakan di atas, saatnya untuk iseng menggunakan teks kosong tersebut pada aplikasi yang Anda inginkan. Berikut ini kami sajikan beberapa contoh penggunaan teks kosong pada sejumlah media sosial, yaitu: WhatsApp, Instagram, dan juga Facebook.

1. Chat WhatsApp

Pesan Kosong WhatsApp
1. Chat teks kosong di WhatsApp. Erga Bayu Aji

Setelah menyalin teks kosong melalui tombol yang kami sediakan di atas, Anda bisa langsung menggunakannya pada aplikasi WhatsApp. Untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp, simak caranya di bawah ini.

  1. Anda pilih dulu kontak yang ingin Anda kirim pesan kosong.
  2. Kemudian Paste atau tempelkan teks kosong tersebut ke kolom pesan.
  3. Anda bisa tempelkan berkali-kali hingga membentuk pesan kosong panjang.
  4. Tekan Kirim untuk mengirim pesan dan lihat hasilnya.
  5. Selesai.
Baca Juga  Cara Membersihkan Cache di Windows 11

Selain pesan kosong, Anda juga bisa menambahkan teks kosong pada profil dan info akun WhatsApp Anda. Anda tinggal tempelkan saja teks kosong tersebut dan pilih Simpan untuk menyimpan.

2. Komentar Instagram

Komentar Kosong Instagram
2. Tambahkan komentar kosong di Instagram. Erga Bayu Aji

Selanjutnya, Anda juga bisa menambahkan komentar kosong di Instagram. Untuk menambahkan komentar kosong di Instagram, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Temukan dan pilih Feed Instagram yang ingin Anda komentari.
  2. Paste atau tempelkan teks kosong ke kolom komentar Instagram.
  3. Ketuk Kirim untuk mengirim komentar.
  4. Selesai.

3. Komentar Facebook

Komentar Kosong Facebook
3. Buat komentar kosong di Facebook. Erga Bayu Aji

Tidak hanya Instagram, Anda juga bisa melakukan hal yang sama pada aplikasi Facebook. Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pilih Status atau Feed Facebook yang ingin Anda komentari.
  2. Paste atau tempelkan teks kosong ke kolom komentar Facebook.
  3. Ketuk Kirim untuk mengirim komentar.
  4. Selesai.

Lihat Juga : 9 Cara Download Video Facebook

Penutup,

Blank Text Generator yang kami sajikan di atas bisa Anda gunakan untuk membuat teks kosong pada sejumlah aplikasi. Selain teks kosong, Anda juga bisa mengetikkan atau menambahkan sesuatu pada kolom yang tersedia lalu menyalinnya sesuai kebutuhan Anda. Tool ini hanya digunakan keperluan hiburan atau iseng. Tidak ada risiko apa pun dalam menggunakan tool ini. Anda dapat mencoba Blank Text Generator melalui browser PC, Laptop, dan HP Anda.

Bagikan tool ini ke teman-teman Anda jika dirasa berguna dan bermanfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Apakah Blank Text Generator aman digunakan?

Tentu saja, tool Blank Text Generator dibuat dengan kode JavaScript yang tidak memiliki risiko apa pun. Ini hanyalah tool sederhana yang dibuat untuk keperluan hiburan dan tidak akan merusakan perangkat Anda.

Bagaimana cara menggunakan Blank Text Generator?

Anda bisa menggunakan tool Blank Text Generator melalui browser PC atau HP Anda. Klik tombol Copy Text Kosong untuk menyalin blank text, lalu tempelkan (paste) di kolom pesan atau komentar pada aplikasi. Kirim pesan atau komentar untuk melihat hasilnya.

Platform apa saja yang mendukung teks kosong?

Beberapa platform yang masih mendukung teks kosong yaitu: WhatsApp, Instagram, Facebook, serta beberapa game online seperti: FF, Mobile Legends, dan PUBGM.

Kenapa saya tidak bisa menambahkan teks kosong di TikTok?

Sayangnya, saat ini TikTok telah mengetahui trik membuat teks kosong. Jadi, Anda tidak bisa lagi menambahkan teks kosong di TikTok.


Penulis : Erga Bayu Aji | Editor : Rafiq Akbar Hakim

Artikel terkait