Cara Kredit Pulsa di Blibli Bunga 0 Tanpa Kartu Kredit Tanpa DP

Sekarang, kita bisa beli pulsa atau paket data di Blibli dengan cara kredit pulsa. Pembayaran pembelian pulsa bisa dilakukan nanti.

Ada beberapa pilihan cara hutang pulsa di Blibli. Kita akan lihat masing – masing pilihan apa plus dan minusnya.

Salah satu keunggulan di Blibli adalah adanya fasilitas bunga 0 persen yang bisa digunakan oleh peminjam. Tersedia hanya di tenor kredit tertentu.

Cara Kredit Pulsa di Blibli

  1. Masuk ke Blibli
  2. Pilih Tagihan & Isi Ulang
  3. Pilih Pulsa atau Paket Data
  4. Isi No Ponsel yang akan Diisi Pulsa
  5. Pilih Nominal Pembelian
  6. Klik ‘Beli’
  7. Pilih Pembayaran
  8. Pilih salah satu pinjaman pulsa di Blibli yaitu: Kredivo. Pastikan sudah punya akun di Kredivo
  9. Lakukan pembayaran menggunakan fasilitas cicilan yang sudah dipilih.
  10. Pulsa Diterima
  11. Selesai

Kredivo untuk Kredit Pulsa di Blibli

Kredivo adalah fasilitas paylater yang memberikan pinjam pulsa di Blibli. Untuk bisa menggunakan fasilitas ini, maka saat bayar pulsa, pengguna sudah punya akun kredivo dan punya limit untuk belanja.

Ketentuan penggunaan Kredivo di Blibli adalah:

  • Apabila kamu telah memiliki akun Kredivo, silahkan Login menggunakan akun Kredivo kamu saat checkout. Apabila belum memiliki akun Kredivo klik Daftar Sekarang.
  • Saat ini Kredivo hanya berlaku untuk pemilik akun Kredivo yang tinggal di JABODETABEK, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon dan Medan.
  • Bunga 0% untuk transaksi Bayar dalam 30 hari dan 3 bulan, tidak ada minimum transaksi.
  • Bunga 2.6% per bulan untuk transaksi cicilan
  • Cicilan dengan tenor pembayaran 6, atau 12 bulan dapat dipilih jika pembelian terdiri dari satu atau lebih produk dalam keranjang belanja dengan minimum total transaksi sebesar Rp500.000. Contoh, pembelian barang A seharga Rp 200.000 dan barang B seharga Rp 300.000 dalam satu transaksi dapat dicicil menggunakan Kredivo. Cicilan tidak tersedia untuk harga barang di bawah Rp.500.000 dan harga barang diatas Rp30.000.000
  • Kamu diberikan waktu maksimal 24 jam untuk melakukan pembayaran, terhitung setelah kamu melakukan proses checkout.

Kesimpulan

Pinjam pulsa sekarang bisa dilakukan di Blibli dengan berbagai metode cicilan paylater. Prosesnya mudah, cepat, terintegrasi dengan merchant ecommerce yang menjual pulsa.

Jadi, konsumen tinggal beli pulsa dan pilih cara pembayaran yang bisa bayar tempo. Pembayaran pulsa bisa dilakukan 30 hari kemudian atau dicicil sampai 12 bulan.

Namun, dengan kemudahan ini pastikan juga kemampuan membayar hutang agar tidak terjebak dalam kondisi gali lubang tutup lubng di pinjaman.