Cara Kredit TV di Akulaku Tanpa Kartu Kredit Tanpa DP

Sekarang, kita bisa kredit TV di Akulaku tanpa syarat kartu kredit, tanpa uang muka DP dan bisa bunga 0 persen untuk kondisi tertentu. Pembayaran pembelian TV bisa dilakukan nanti.

Syaratnya mudah, hanya cukup mengambil foto KTP dan selfie wajah.

Akulaku adalah penyedia paylater yang sekaligus memiliki layanan merchant online. Jadi kita bisa beli TV di aplikasi ini dengan sekaligus mengambil fasilitas kredit yang terintegrasi di dalam aplikasi

Cara Kredit TV di Akulaku

  1. Unduh aplikasi Akulaku di Google PlayStore
  2. Masuk ke Akulaku
  3. Ajukan Pinjaman PayLater, klik ‘PayLater’
  4. Isi Data yang diminta, yaitu informasi pribadi, kontak darurat, informasi KTP
  5. Upload foto KTP
  6. Ajukan dan tunggu hasil keputusan Akulaku dalam 24 jam
  7. Jika disetujui, limit paylater akan tersedia di aplikasi dan bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Akulaku. Maksimum limit Rp 25 juta
  8. Masuk ke bagian depan aplikasi Akulaku dan pilih kategori TV
  9. Pilih model TV yang akan dibeli
  10. Pilih Kurir untuk Pengiriman
  11. Klik Paylater untuk mengambil pinjaman dengan cicilan. Pastikan akun Akulaku sudah aktif dengan limit yang cukup untuk membeli TV
  12. Klik ‘Beli” untuk proses pembelian
  13. Pembelian TV Selesai

Akulaku PayLater

Akulaku PayLater adalah metode pembayaran yang dapat digunakan untuk belanja dengan limit kredit sampai 25 juta dan dapat dicicil hingga 12 bulan.

Setelah mendapatkan limit paylater di Akulaku Pay, kita dapat menggunakan limit tsb di platform Akulaku atau e-commerce lainnya dan nikmati pengalaman belanja “belanja dulu, bayar nanti”.

Tenor: pembayaran di Akulaku PayLater mendukung pembayaran penuh, dan pilihan tenor 1, 2, 3, 6, 9, 12 bulan.

Pilihan tenor di setiap produk bisa berbeda beda. Akulaku yang akan menentukan pilihan tenor yang bisa diambil.

Cara Mengajukan:

  1. Download aplikasi Akulaku, buka aplikasi dan klik “Masuk/ Daftar” pada halaman”Akun”, lalu klik “Daftar Akun” untuk ajukan pendaftaran.
  2. Atau pada saat di halaman pembayaran seperti Shopee, Bukalapak dll, metode pembayaran pilih “Akulaku PayLater”, setelah konfirmasi pembayaran akan masuk ke halaman login Akulaku PayLater, ajukan pendaftaran dengan klik “Daftar”.

Setelah limit Akulaku PayLater habis, maka tidak bisa digunakan lagi. Kita harus membayar tagihan yang ada, setelah melakukan pembayaran, limit kredit Akulaku PayLater akan kembali dan bisa kita gunakan kembali.

Cara Naik Limit: pemakaian di akun Akulaku akan dinilai oleh sistem secara otomatis dan mungkin bisa limit kredit naik secara otomatis.

Sebaiknya sering melakukan transaksi menggunakan akun Akulaku, dan punya riwayat pembayaran yang baik, untuk meningkatkan kemungkinan kenaikan limit kredit Akulaku PayLater.

Kesimpulan

Kredit TV sekarang bisa mudah dilakukan di Akulaku dengan metode cicilan paylater. Prosesnya mudah, cepat, terintegrasi dengan merchant ecommerce yang menjual TV.

Jadi, konsumen tinggal beli TV dan pilih cara pembayaran yang bisa bayar tempo. Pembayaran TV bisa dilakukan 30 hari kemudian atau dicicil sampai 12 bulan.

Namun, dengan kemudahan ini pastikan juga kemampuan membayar hutang agar tidak terjebak dalam kondisi gali lubang tutup lubng di pinjaman.