Daftar Harga HP Samsung Terbaru – September 2022

Samsung adalah manufaktur terkemuka yang berpusat di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan oleh Lee Byung Chul pada tahun 1938 sebagai perusahaan perdagangan. Salah satu afiliasi industri Samsung yaitu Samsung Electronics, merupakan perusahaan elektronik dan teknologi informasi multinasional yang berpusat di Suwon. Samsung Electronics inilah yang berhasil memproduksi dan meluncurkan perangkat berbasis Android, tepatnya sejak tahun 2008. Saat ini smartphone Samsung telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dan menjadi salah satu perangkat smartphone populer di dunia, yaitu Samsung Galaxy. Samsung Galaxy sudah dikenal dan digunakan oleh banyak kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua.

Beberapa seri dari Samsung Galaxy meliputi, Samsung Galaxy A Series, Galaxy M Series, Galaxy S Series, dan Galaxy Z Series. Galaxy Seri A dan Seri M adalah jajaran smartphone maupun tablet untuk pasar entry level maupun mid-range yang dibanderol dengan harga mulai Rp 1-6 jutaan. Sedangkan Galaxy S Series adalah varian dari smartphone Android untuk pasar high-end atau kelas atas yang pertama kali diperkenalkan sejak Juni 2010 yang lalu. Selanjutnya, Galaxy Z Series adalah ponsel Android kelas atas yang diperkenalkan sejak September 2019. Tertarik untuk memiliki HP Samsung, cek daftar harganya berikut ini.

Lihat Juga : 15 Cara Mengatasi HP Samsung Lemot, Macet, LAG

Harga HP Samsung seri A terbaru

Harga HP Samsung Seri A
Samsung Galaxy A52s 5G | Samsung

Samsung Galaxy seri A adalah jajaran smartphone maupun tablet entry level yang diproduksi oleh Samsung Electronics. Galaxy seri A dirilis pertama kali untuk produk generasi pertamanya yakni Galaxy Alpha pada 31 Oktober 2014. Galaxy seri A kini telah mendominasi pasar gadget dengan keluaran tipe terbarunya, sebut saja Galaxy A32, A52, A72, A52s 5G, A22 5G, A03s, dan lainnya. Bahkan dari segi jaringan, Samsung telah membekali perangkat Galaxy seri A dengan konektivitas jaringan 5G untuk yang terbaru.

Baca Juga  Samsung umumkan Galaxy A03S, ponsel entry-level dengan baterai 5000mAh

Selain itu, seperti seri lainnya Galaxy A series juga diperbarui dengan beragam fitur unggulan, seperti peningkatan opsi RAM dan penyimpanan, adanya stabilisasi kamera optik, layar yang lebih lebar, dan beragam fitur canggih lainnya. Jika Anda tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy seri A, cek daftar harganya berikut ini.

*Catatan : harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Lihat Juga : Daftar Harga HP Samsung Seri A Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy seri M terbaru

Harga HP Samsung Seri M
Samsung Galaxy M52 5G | Samsung

Samsung Galaxy M series merupakan salah satu ponsel yang difokuskan pada daya baterai yang kuat dan layar lebar. Galaxy seri M termasuk smartphone untuk pasar mid-range, yang akhirnya malah banyak diminati ketimbang smartphone low-end dan high-end. Popularitas smartphone Galaxy M series ini cukup tinggi, tentunya bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi gadget pilihan, karena dari segi kinerja ini cukup unggul, mulai dari performa game, aplikasi, spesifikasi kamera foto maupun video. Samsung Galaxy M series memiliki kapasitas baterai minimal 5.000 mAh dan yang terbesar hingga 7.000 mAh, dengan dibanderol harga yang cukup terjangkau untuk smartphone kelas menengah.

*Catatan : harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Lihat Juga : Daftar Harga HP Samsung Seri M Terbaru

Harga HP Samsung seri S terbaru

Harga HP Samsung Seri S
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G | SAMSUNG

Samsung Galaxy S-Series adalah salah satu ponsel Android kelas atas, yang resmi dirilis pada Juni 2010 oleh Samsung Electronics, Co. Baru-baru ini telah meluncur smartphone terbaru dari seri Galaxy S yakni seri Samsung Galaxy S21, tepatnya per Januari 2021 lalu. Segudang fitur canggih telah ditawarkan pada Samsung Galaxy S, tidak heran jika banyak yang menyebut seri Galaxy S sebagai smartphone flagship andalan. Lalu, berapakah kisaran harga dari Samsung Galaxy seri S ini? Langsung saja, berikut daftar harga HP Samsung Galaxy seri S terbaru 2022 berikut ini!

Baca Juga  Galaxy Buds 2 rilis dengan membawa teknologi “Active Noise Cancellation”

*Catatan : harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Lihat Juga : Daftar Harga HP Samsung Seri S Terbaru

Harga HP Samsung seri Z terbaru

Harga HP Samsung Seri Z terbaru
Samsung Galaxy Z Flip 3 5G | SAMSUNG

Samsung Galaxy Z-Series adalah varian smartphone Android kelas atas, yang resmi diumumkan pertama kali pada Februari 2019 dan rilis pada September 2019. Galaxy seri Z merupakan ponsel cerdas lipat sebagai smartphone masa depan dari Samsung. Beberapa model yang dirilis pada Galaxy seri Z meliputi: Samsung Galaxy Fold rilis 2019, Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 2 rilis 2020, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 rilis 2021. Berikut ini daftar harga HP Samsung Galaxy seri Z!

*Catatan : harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Lihat Juga : Daftar Harga HP Samsung Seri Z Terbaru

Penutup

Itulah informasi mengenai harga HP Samsung Galaxy Seri A, M, S, dan Seri Z terbaru 2022. Ulasan mengenai daftar HP Samsung akan terus diperbarui mengikuti harga pasar. Jangan lupa untuk terus memantau ulasan daftar harga terbaru seputar HP Samsung Galaxy Series dari kami.

Apa perbedaan Samsung A Series, Samsung M Series, Samsung Z Series dan Samsung S Series?

Galaxy A Series dan M Series adalah seri smartphone kelas low-end dan mid-range yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Sedangkan Galaxy S Series dan Z Series adalah seri smartphone kelas high-end atau flagship yang dijual dengan harga lebih mahal.

Apa tipe HP Samsung A Series terbaik saat ini?

Samsung Galaxy A52s 5G adalah tipe terbaik dari Galaxy A Series saat ini yang dijual dengan harga Rp 6.499.000.

Apa tipe HP Samsung M Series terbaik saat ini?

Samsung Galaxy M52 5G adalah tipe terbaik dari Galaxy M Series saat ini yang dijual dengan harga Rp 5.399.000.

Apa tipe HP Samsung yang cocok untuk gaming?

Untuk A Series, Anda bisa pilih Samsung Galaxy A52s 5G; Untuk M Series, Anda bisa pilih Samsung Galaxy M52 5G; sedangkan untuk S Series, Anda bisa pilih Samsung Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G, dan Galaxy S21 Ultra 5G.


Penulis : Anisa Purwandari | Editor : Erga Bayu Aji