Download Microsoft Office 2010 SP2

Info Keterangan
Developer Microsoft
Version Service Pack 2
File size 730 MB
License Trialware

Microsoft Office 2010 adalah salah satu aplikasi perkantoran keluaran terbaru dari Microsoft Corporation. Tidak heran jika hampir semua pengguna komputer dan laptop menggunakan aplikasi ini karena berbagai kelebihan dan fitur lengkap yang dimiliki. Microsoft Office 2010 sendiri juga dapat membantu Anda untuk mengolah kata, manajemen data, dan membuat presentasi dengan berbagai jenis varian yang ada di dalamnya seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, Access, dan OneNote.

Microsoft Office 2010 juga dapat berfungsi untuk meningkatkan produktivitas dan mempermudah pekerjaan Anda. Sehingga banyak dari pengusaha, pegawai kantor, dan pegawai lainnya merasa terbantu dengan aplikasi ini. Aplikasi ini mulai diluncurkan oleh Microsoft pada tanggal 15 April 2009, kemudian secara resmi dirilis ke manufaktur pada tanggal 15 April 2010. Aplikasi ini juga didukung oleh beberapa sistem operasi yang berbeda seperti Windows, MacOS, dan Linux.

Walaupun pada saat ini Microsoft Office juga sudah mengeluarkan Microsoft Office 2019, namun penggunaan Microsoft Office 2010 sendiri dapat dikatakan mempunyai banyak peminatnya dan menyediakan 35 bahasa yang berbeda dari beberapa negara.

Lihat Juga : Download Microsoft Office 2007

Fitur Utama Microsoft 2010

Pada keluaran terbaru ini, Microsoft Office 2010 juga mempunyai beberapa fitur baru tambahan yang dapat membedakannya dengan Microsoft Office sebelumnya. Fitur tersebut antara lain yaitu:

Built-In Screen Capture Tool

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menangkap seluruh isi layar atau hanya bagian tertentu yang Anda inginkan dan kemudian menyimpannya dalam bentuk file.

Background Remove Tool

Fitur ini memiliki kemampuan untuk menghapus gambar latar belakang sepenuhnya atau hanya pada bagian tertentu saja.

Baca Juga  Download McAfee Terbaru

Protected Mode

Fitur ini dapat melindungi dokumen yang telah diunduh dan hanya dapat diedit setelah dibuka.

Lihat Juga : 10 Cara Menghilangkan Protected View di Microsoft Office

Smart Art Template

Kemudian tersedia juga berbagai template yang mengesankan dan mempesona, yang dapat memudahkan Anda untuk mengedit dokumen sesuai kebutuhan.

Perizinan Author

Fitur ini juga dapat melindungi dokumen berbasis web, dan tidak semua orang dapat membuka dokumen ini tanpa izin dari penulis asli dokumen atau author.

Panel control untuk mencetak

Merupakan sebuah fitur tambahan yang bagus, karena dengan melakukan klik tombol cetak di bawah tombol Office 2010, maka file secara otomatis dapat tercetak.

Jump Lists

Dengan adanya fitur jump list, Anda dapat membuka dokumen yang sebelumnya pernah dibuka atau dibuat pada Start Menu.

Fitur Thumbnail

Microsoft Office 2010 juga hadir dengan thumbnail atau pratinjau seperti Adobe Reader untuk file PDF. Dengan cara ini tentunya Anda dapat melihat seperti apa file dokumen tersebut tanpa harus membuka secara penuh atau saat sebelum ingin mencetak dokumen.

Lihat Juga : 9 Cara Aktivasi Microsoft Office 2010

Download Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 sendiri dapat dikatakan memiliki kemampuan yang komplit. Hadir sebagai penerus Microsoft Office 2017, menjadikan Microsoft Office 2010 memiliki lebih banyak fitur dan kemampuan yang baru. Misalnya dari segi tampilan, menu, ikon, ribbon, dan lain-lain. Oleh karena itu aplikasi ini memungkin Anda untuk lebih mempermudah pekerjaan Anda apalagi dalam bidang perkantoran dan sejenisnya. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Microsoft Office 2010, berikut merupakan link yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh Microsoft Office 2010 secara cepat dan gratis.

Baca Juga  Download FMWhatsApp (FM WA) Apk Terbaru 2022, Anti-Banned!

Untuk cara aktivasi Microsoft Office 2010, Anda bisa simak panduannya di sini.


Penulis : Rahma Rinjani | Editor : Erga Bayu Aji